Rabu, 13 Januari 2016

Genre - Genre Anime

        ~Genre - Genre Anime~


1. Action

Kategori ini berhubungan dengan kekerasan, pertempuran, perkelahian,  dan segala sesuatu yang berhubungan dengan laga/aksi. Misal : Sword Art Online, Naruto, Guilty Crown dll.

2.Adventure

Mengkategorikan kisah perjalanan, petualangan, dan penjelajahan karakter yang biasanya bertujuan untuk menggapai ambisi/menyelesaikan misi. Misal : Kino no Tabi, Hunter x Hunter, dll.


3. Comedy

Genre satu ini tanpa admin terangin juga pasti udah tahu, ya ini genre tentang sesuatu yang bisa bikin kita tertawa karena lawakan maupun tingkah laku yang konyol. Misal:  Gintama, Baka to Test to Shoukanjuu, One Punch Man dll.



 4. Drama
Karya yang dimaksudkan untuk menarik keluar respons emosional dari pembaca, seperti rasa sedih atau ketegangan. Contoh : Clannad, 5 cm per Second, Air dll.


5. Ecchi
Karya yang mungkin berada di garis batas antara Hentai dan Non-hentai, ecchi biasanya menyajikan fanservice untuk menarik
kelompok fans tertentu. Contoh : Kiss x kiss, Magister Negima, Elfen Lie dll.




6. Fantasy
Karya apapun yang memasukkan unsur sihir, dunia impian, dan dongeng atau legenda. Contoh : Ragnarok Animation, Fairytail,No Game No Life dll.


Tidak ada komentar: